The Blog Study and Information

Wednesday, January 27, 2016

Gaya Hidup di Musim Hujan Agar Tetap Sehat

Gaya Hidup di Musim Hujan Agar Tetap Sehat- Menjaga kesehatan memang hal terpenting terkhusus lagi bagi pekerja luar atau berjarak jauh antara rumah dan kantor padahal mengggunakan kendaraan roda 2 Sahabat asrulbloggers


Inilah yang harus anda lakukan Agar Tetap Sehat dimusim hujan :




1. Konsumsi menu bergizi dan mengandung vitamin ingat harus teratur


cuaca dingin seringkali membuat kita mercita-cita lapar dan apapun yang kamu temukan pasti akan dimakan dari itu katakan stop jangan biasakan makan gorengan karena minyak akan menurunkan kekebalan tubuhmu. jumlah dan jenis makanan juga harus diperhatikan di demam isu hujan. usahakan untuk selalu makan makanan bergizi dan mengkonsumsi vitamin c untuk meningkatkan kekebalan tubuh.
   

2. Jaga kebersihan tangan


mencuci tangan mungkin sepele untuk anda, tetapi anda harus tahu bahwa virus penyakit beliah menular dari tangan anda.

    

3. Air putih yang banyak putih itu penting


kebicita-citaan minum air putih juga artinya hal yang harus di jaga untuk menjaga tubuh anda tetap sehat. usahakan untuk selalu minum air putih 8 gelas sehari untuk membuang racun-racun yang ada di dalam tubuh anda.

4. Lakukan olahraga teratur


luangkan waktu anda setiap weekend untuk melsayakan olah raga beberapa jam agar tubuh anda bugar. tidak perlu melsayakan olah raga yang berat, anda dapat berjalan kaki, lari pagi atau melsayakan senam ringan di rumah untuk menjaga kebugaran tubuh anda. karena tubuh yang bugar serta sehat, tidak akan beliah terserang virus penyakit.

5. hindari menyentuh wajah


virus dapat dengan beliah masuk ke tubuh melalui hidung, verbal bahkan mata, maka jangan terlalu seringkali menyentuh wajah anda kecuali tangan anda dalam keadaan bersih.

6. Gunakan Pakaian yang tebal


Fungsi pakaian bukan hanya style namun pakaian yang tebal bisa menahan udara dingin yang bisa menyebabkan anda masuk angin sahabat asrulbloggers.

7. Gunakan mantel / payung ketika hujan turun


mantel merupakan pelindung dari air hujan jika kamu keseringan terkena hujan bisa menyebabkan hal-hal yang tidak diinginkan.

8. Lebih baik banyak kegiatan dirumah daripada diluar rumah


Bagi anda yang sedang tidak ada kegiatan penting dan terlalu peting di luar rumah mendingan anda dirumah saja kamu bisa nonton atau main video game bersama teman atau saudaramu. 

9. Mandi secara teratur


Mandi jangan anggap sepele mandi yang tidak teratur bisa saja meningkatkan suhu tubuhmu maka dari itu biasakan mandi secara tertur, kalau bisa gunakan jam tangan untuk mendapatkan waktu.


10. Gunakan kelambu atau obat nyamuk 


Pada saat hujan genangan air akan terjadi jika lingkungan kamu tidak bersih makanya sebaiknya gunakan kelambu atau obat nyamuk untuk menghindari gigitan nyamuk berbahanya itu. Namun agar aman bersama keluarga anda terkhusus bagi penganti baru sahabat asrulbloggers anda sebagai istri inilah yang dilakukan oleh istri dimalam pertama, ada yang teriak tidak adil dari pojok barat maka baca inilah cara memperlakukan suami dimalam pertama.


Itulah yang harus kamu lakukan jika mau tetap sehat dan fit di musim penghujan sahabat asrulblogger namun untuk mencukur kemaluan anda lakukan langkah ini. Mau tidak mau percaya kamu harus baca bahwa ada janda berharga 60 juta itu bukan mitos lagi itu benar ada dimuka bumi ini, namun meskipun janda susah diambil hatinya bagi kamu doyan janda namun tidak ada modal pede' rayu janda impianmu dengan teknik ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Gaya Hidup di Musim Hujan Agar Tetap Sehat

1 comments:

  1. Wahhh..dengar itu pekerja diluar rumah....
    Jaga kesehatan yach semua...

    ReplyDelete